Home

Hutan Mangrove & Pantai Dreamland Bali

Sunday oh Sunday.. It’s time for Hholiday.. yeaahhhh… Hari minggu kemarin merupakan hari yang sudah ditunggu-tunggu. Apalagi cuaca yang lumayan cerah  membuat hari ini terasa semakin sempurna. Hari minggu ini terasa berbeda dengan yang biasanya. Kenapa tidak, karena kawan-kawan Craziest akhirnya dapat kumpul-kumpul dan libur pada hari yang sama (Biasanya semua pada sibuk dengan rutinitas masing-masing). Rencana jalan-jalan ke hutan mangrove dan dreamland yang sudah direncanakan jauh-jauh hari akhirnya  bisa kesampaian juga.  

 

Target Lokasi Pertama : Hutan Mangrove  

Sudah pernah ke Hutan Mangrove Bali belum?  Kalau belum anda wajib berkunjung kesini, tempatnya bagus baget.  Suasananya masih alami dan pemandangannya lumayan menyegarkan (ngiler ada banyak cewe cantik juga kesini, teoupleek).  Untung sadar lagi, fiuhhh.. hampir melenceng topik ceritanya, hehehe.. Maksudnya menyegarkan karena mata jadi seger ngelihat hijaunya pohon-pohon bakau yang mengelilingi jalan setapak yang terbuat dari kayu jati kokoh (?_? kayaknya kayu jati sih). Kalau punya binoculer atau teropong lebih baik dibawa. Dijamin asyik  buat lihat burung-burung dari menara pengintai. Atau buaaatt ???? Hahaha…  Tempat ini juga layak direkomendasikan buat yang hobi mancing, meskipun saya tidak tahu ada ikannya apa ga.hehe…  

Samsung-0155

ScreenShot Peta Jalur tempuh:

Jalur tempuhnya lumayan panjang. Kalau betah mungkin anda bisa menghabiskan 1-2 jam untuk mengelilingi semua jalur yang ada.  Anda bisa memilih rute pendek atau rute panjang jika memang waktu memungkinkan. Saran saya lebih baik anda mengelilingi semua rutenya. Dijamin mantap dehh.. >_0” 

 

Samsung-0158

ScreenShot Jalan Setapak dari Kayu:

Wuihh.. gmana? Keren ga jalannya. Suasanya juga romantis. Oiya disini juga banyak orang yang buat foto prawedding. Kalo photografer profesional sih hasilnya pasti lebih bagus dari gambar disamping ini, namanya juga masih amatir jadi maklum ya gan _ _”

 

 

100_6912

 

ScreenShot Tiga Monyet:

Wahh, ternyata disana ada monyet juga ya? Hahaha.. just kidding frend.. Aksi gila lagi kambuh ni :P..

 

 

 

100_6924

ScreenShot Hutan Bakau dari Menara:

Menaranya tidak saya foto supaya yang liat jadi penasaran :p Pokoknya kalau anda sudah naik seperti inilah salah satu pemandangan yang anda lihat. Sebagai catatan menaranya terbuat dari kayu dan sangat kokoh, jadi ga usah takut naik keatas. hehe..

 

Okeeyy.. Jalan-jalan ke mangrove nya cukup dulu. Biar ga keburu waktu & saatnya menuju ke target lokasi kedua yaitu Dreamland. 

Target Lokasi Kedua : Pantai Dreamland 

Iya2 saya tau anda sudah pernah kesana, emang sayanya yang lelet baru sempat menjejakkan kaki ke pantai ini. Yang lebih parah malahan bule-bule sudah lebih dulu tau dibandingkan dengan masyarakat lokal. Coba aja anda cegat bule dijalan terus tanya “Do You Know Dreamland Beach?” Pasti jawabnya yes atau no (Ya iyalah, hahaha..). Tidak salah kalau bule-bule sangat suka datang ke pantai ini. Pemandangan pantai yang terletak diantara tebing-tebing tinggi dan ombak dengan tingkat menengah ke bawah sangat disukai oleh surfer. Apalagi pantai ini tidak terlalu ramai seperti di pantai Kuta. Lumayan lapang buat jalan-jalan menyusuri pantai dengan pasir putihnya.  

Samsung-0159

ScreenShot Pantai Dreamland 1:

Pantainya mantap broo..   Pemandangannya seger - seger.   Lebih banyak bule daripada wisatawan lokal. Serasa berada di negeri lain. Namanya juga Dreamland. ^^V

 

 

Samsung-0163

 

ScreenShot Pantai Dreamland 2:

Suasana saat menyusuri pantai. Lapang baget rasanya. Kalau anda berjalan ke arah kanan dari pintu masuk dreamland seperti inilah gambaran suasana pantainya.

 

 

100_6966

 

ScreenShot Ka-cool Boys

Gayanya mantap kayak anak band.  Sayang saya ga ada. menurut anda fotonya yang bagus atau yang mem-foto yang hebat. Sebagai info yang foto saya loh.. Hehehe..

 

 

100_6943

 

ScreenShot Penampakan:

Tebak berapa orang tu??? Hahaha… Keisengan dan kegilaan menjadi satu. Foto dengan cita rasa seni menurut saya. >_<”

 

 

 

 

That’s All. Great Days with My Best Friend :D

Original travelling by @_kazuma

3 komentar:

  1. hahahahaha......

    foto tearkhir to dunia mau kiamat. akhir diselamatkan oleh tiga pendekar tengik (tapi baik...wkwkwkkwk..) dengan kekuatan bola semangat akhirnya dunia selamat... ahahahahahhahah... sayang ae bola ne sing bulat penuh!!!

    BalasHapus
  2. wkwkwwk.. ne paling depan paling tengik..

    BalasHapus
  3. pengen ke mangrove..belum pernah kesana..:)

    BalasHapus