Home

Tertular Trend Game Online



Mulai mendengar game online ketika game Ragnarok mulai muncul. Namun munculnya game online center belum seramai sekarang. Maklum saja dulu harga untuk sekali main game masih mahal, kira2 sekitar 5000/jam. Untungnya semakin hari harga untuk berinternet ria tidak lagi semahal dulu. hahaha...

Iseng2 dapet baca mengenai game ini dari majalah dan internet jadi penasaran tentang sensasi bermain game online. Akhirnya saya pun mencoba untuk merasakan sendiri bagaimana jenis game ini. Berbekal laptop dan koneksi internet dari t****e, pilihan jatuh pada game Emil Chronicle Online. ada beberapa sebab saya memilih game ini. Pertama karena spek komputer yang diperlukan tidak terlalu tinggi, karakternya lucu2, masih gratis dan sudah ada file instlasi (hasil nodong dari teman :p) jadi tidak perlu download lagi.

Tinggal instal dan daftar dengan membuat account di eco.wavegame.net. Yeahhhhh.., dan akhirnya penasaran pun tersampaikan. Kesan pertama dari bermain game ini lumayan ribet karena adanya banyak pengenalan-pengenalan dasar yang harus diketahui. Namun setelah dasar2 sudah dikuasai ternyata bermain game ini lumayan mengasyikan. Seperti namanya game online, kita dapat bermain dengan banyak orang dari mana saja. Apalagi dengan adanya fitur party dimana dapat menjalankan satu tugas dengan pemain game lainnya. Bermain game jadi lebih menarik karena kita dapat berinteraksi antara satu pemain dengan pemain lainnya.

Pantas saja jumlah peminat game online semakin bertambah. Sensasinya berbeda dari bermain game sendirian. Apalagi paket yang ditawarkan di warnet2 juga semakin murah dan bersaing.
Jadi.... sudahkan anda merasa penasaran?? hahaha... Silahkan dicoba, lumayan untuk refreshing di dunia maya dan berkenalan dengan pemain game online lain. banyak pilihan game yang dapat dimainkan, asal inget waktu jangan sampai berinteraksi dengan lingkungan nyata pun terabaikan. Okeyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar