Home

Kumpulan Cerita Warnet Bagian 2

www.clipartguide.com Lanjutan dari “Kumpulan Cerita Warnet Lucu”. Seperti biasa artikel ini sumbernya dari kaskus. Minta ijin buat dipasang ya agan gatotkacamata. Soalnya sayang kalau ada yang belum tau. Kebahagian itu kan memang harus dibagi ke semua orang. Tuull Gaa :)

Silakan langsung saja dibaca :

 

 

 MUNAJAT FACEBOOK = LAGU BARU AHMAD DHONAT KAH?!
warnett sepii..tiba-tiba biling bunyi gan..tungkliiingg *tandanya kalo gak cabut ya kirim pesan ke server* dan ternyat ada user ngirim pesan..*lebai dan sangat lebai banget*
U : maasss toooolllooonngggg *sumpah emang gitu pesennya*
OP : baca - nampol jidat sendiri - diem - YM an lagi...
U : tolongin napa?! * FYI ni user di bilik nomer 1sebelahan sama ane*
OP : ck..*samperin*...kenapa mas?kok tolong2,kejepit kursi ya?
U : ah gak kok..ini donk mas tolongin saya cariin gambar kartun pria muslim
*coba deh situ agan search keyword "kartun pria muslim"
OP : adanya yang ini mas *paling atas kartun yg pake baju koko biru*
U : jangan yg itu mas udah saya pake *pakeeee????*
OP : lha tros yg gimana?
U : yang kayak naruto tapi lagi sujud buat primari FB *belakangan ane tau yg dimaksud tuh kartun anime gitu tapi muslim*
OP : gak ada mas..*udah ane obok2 tuh gugel*
U : yaudah ganti aja sama gambar yg dari FD saya..*gambar dia lagi narses gitu*
OP : *utak atik slese ganti* udah mas nih udah ganti primari nya 15
U : oh..makasih mas..sekarang caranya ngapus akun FB saya ini gimana?!
OP : ngapus?
U : iya tadi kan mas udah ganti fotonya abis itu mas apus deh akun fb saya barusan..soalnya saya janji sama pacar saya mau ber MUNAJAT FACEBOOK selama 3bulan selain itu takut aja mas akun saya di hack orang trus saya hilang kayak yang dikoran2 *sambil mandangin ane,seolah ane anggota gerombolan si berat*
OP : gak tau mas..jarang utak2 FB..lagian kalo gak mau gunain FB ya udah gak usah dibuka..gitu aja kok repot
U :tapi saya pengennya akun ini dihapus dan akunnnya tar tetep bisa dliat temen2 saya
OP : whatever lah *sumpeh,ane kesel gilak..soalnya abis ngos2an nglayani banyak orang ngeprint baru ada waktu luang dikit aja eh kedatengan orang sarap..dimaklumin ya kalo emosi*

-- ^^--

 
TAMPANG TIDAK MENJAMIN ISI KEPALAMU
sama kayak di atas..pertama2 ada yg mesej lewat biling..
U : mas bisa minta tolong? *ini baru permintaan tolong yg baik dan benar,camkan itu*
OP : bisa *ngacir ke meja pojokan,eniwei...cewek manis gan!*
U : bisa minta tolongin mas?ini saya kan lagi nyari tugas sekolah mas..
daritadi saya nyari gak dapet2 udah nyari di scribd,docstoc..bla bla bla...file nya pdf semua mas..
OP : tros?kesulitannya diman mbak?kan tinggal ngeprint file pdf nya..
U : gak di print mas..nanti mau di burning *untung gak bilang BARNING* kok..
kan ni file pdf mau saya pindah ke MS word..tadi saya sms temen saya katanya suruh copy paste..nah caranya COPY PASTE itu giman ya?...
OP : *dari hati kecil yang paling dalam batin ane : GUUUUUUUUUUUUUUUOBLOOOOOOOKKKKKKK!!!!!*
OP : gini mbak ini di *u know lah copy paste gimana,jangan bilang gak bisa deh*
U : ooohh gitu doank toh..*nyengir* makasih ya mas...
OP : sama2 senyum *untung lo cantik neng*

-- ^^--


SAYA CINTA BAHASA INDONESIA (YANG BERARTI KONYOL JIKA DITERAPKAN UNTUK BAHASA IT)

U : mas mau BAKAR tugas!
OP : iya mbak bisa ke server,udah saya siapin koreknya!*ngikik*
U : misi mas,disini bisa BAKAR gak?
OP : BAKAR warnet maksudnya? *ngakak dibantuin OP yg satunya*
U : mas ini kok tikusnya gak mau gerak?
OP 1+2 : TIKUSSSSSS??????????!!! *ane samperin*
OP : tikusnya dimana mbak?!
U : ini lho mas! *megang mouse*
OP : oh mouse toh..kok tikus..
U : lha mouse kan artinya tikus mas,saya ini gaptek tar kalo bilang mouse di kira sok inggris
OP : iya deh nurut apa yang mbak bilang deh *sambil ngrestart kompi*

-- ^^--


BIKININ TUGAS DONK MAS!!!!

lagi jaga sore gan..tiba2 ada 2 cewek dateng...
U : mas mo internet..
OP : iya mbak silahkan,nomer 3 sama 4 kosong kok..
U : oh bukan disini aja deh *server maksudnya* mo disini aja tolong bikinin saya tugas kuliah mas..saya gaptek mas *FYI dia kuliah di pengembangan IT gan*
OP : oh ya udah mbak..temanya apa'an mbak?
U : perpustakaan online mas... *filing ane udah curiga bakal ada hal konyol lagi nih*..seettt googling dah tu...dapet..
OP : gini ya mbak?
U : iya...sialan tuh dosen,aku kan gak mudeng soal internet ngasih tugas juga neko2..kurang kerjaan banget!!! *tros ngapain coba kuliah di pengembangan IT?kurang kerjaan banget*
U : padahal internet kan susah ya mas?itu dosen malah ngasih yg ginian..internet kan buat yg muda2 aja *???????????????????????*
OP : iya mbak..apalagi mbak nih udah jadi tinggal nge print...
U : kasih nama mas! * ketik* kelas mas *ketik*...trus jurusan nama dosen sialannya mas! * ketik*
OP : nama dosennya siapa mbak *ngliat ke monitor siap mo ngetik*
U : namanya bapak **********
OP : oh iya ngetik..nahan tawa * FYI dosennya bapak ane sendiri* hihihik
OP : nih mbak dah jadi..
U : *bayar*
OP : makasih mbak,semoga dapet nilai bagus ya tugasnya! 15[1]
U : he he he besok2 kalo ada tugas dibikinin lagi ya mas..
OP : iya..hati-hati di jalan ya mbak 15[2]
*pas pulang ane crita ke bapak ane,yang ada ane malah diketawain orang serumah..bapak ane bilang : "udah biarin aja,toh yg butuh ilmu kan dia toh?kamu juga kalo suruh bikinin tugas jangan asal bikinin..sekalian di ajari..tapi jangan menggurui"..*
besok2nya juga tu mbak2 bikin tugas lagi..yg kerjain ane lagi..
U : mas kok pinter banget sih,kemaren nilai tugas saya dapet A lho..
OP : he he he siapa dulu donk...
U : mas sarjana IT ya?
OP : gak kok cuma lulusan SMA
U : kok mahir komputer?
OP : kebiasaan mbak..* ane emang kenal sam komputer,dan tetek bengek internet otodidak , kenal komputer SD internet SMP tau nya sebatas google sama MIRC waktu itu *
U : ah mosok cuma SMA bisa semahir ini?
OP : beneran kok! * tugasnya jadi,trus kasih mbaknya *
U : *bayar trus ngacir*
nah minggu kemarin nenek ane tercinta meninggal gan,pas hari seharusnya bapak ane ngajar..jadilah itu semua mahasiswanya dateng kerumah ane semua TERMASUK MBAK2 YANG BIASA NYURUH ANE BIKININ TUGAS...
kan ane dibelakang bapak ane tuh..ngobrol sama pacar ane..abisa tuh mbak2 salaman sama bapak ane tuh mbak2 duduk sebelah ane..
U : lho mas,kok disini?gak jaga warnet mas?
OP : libur dulu mbak..
U : itu dosen GAJEBO yang suka mgasih tugas2 gak jelas sama saya mas,mas tetangganya to?
OP : *senyum doank!*
*tiba2 bapak ane manggil ane gan*
OP : mbak saya kesitu dulu ya,dipanggil bapak..
U : mlongo...*beserta itu teman2 seperkuliahan ngikik in si mbak*
abis itu gak tau deh..mbak2 nya gak pernah lagi bikin tugas :P

 

-- ^^--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar